Kumpulan Keywords Negatif

Keywords atau kata kunci merupakan salah satu hal terpenting dalam optimasi SEO, tujuannya adalah agar sebuah informasi website dapat ditemukan di internet dengan keywords tertentu, di satu sisi banyak yang beranggapan bahwa keywords adalah salah satu faktor yang mempengaruhi agar website muncul di halaman utama. Yang setuju, silahkan acungkan tangan.

Disini saya bukan membahas tentang keywords positif, namun sebaliknya yaitu Keywords Negatif, keywords jelek, keywords buruk atau keywords yang bisa mempengaruhi terhadap menurunya rating website pada mesin pencari di internet.

Kumpulan Keywords Jelek

Dengan mengetahui sebagian keywords jelek, keywords buruk atau keywords negatif ini setidaknya kita bisa mengetahui kata kunci apa saja yang tidak boleh muncul di halaman website agar mendapat predikat save and healthy website (yealah... istilah apaan nih?).

Ketika website dikatakan sehat, maka apa yang terjadi pada website tersebut akan menguntungkan bagi pemiliknya, dalam hal ini saya mengatakan tentang iklan.

Mungkin ada beberapa kosa kata yang sepertinya tidak terlalu negatif namun bisa saja masuk ke dalam daftar keywords negatif tergantung dari bagaimana kalimat itu ditulis.

Berikut ini kumpulan keywords jelek untuk blog atau website berbahasa Indonesia versi darson88.blogspot.co.id
Kumpulan keywords jelek
Demikian, semoga kumpulan keywords negatif ini bermanfaat bagi anda yang menginginkan website atau blognya memiliki rating bagus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan sopan meski itu mengkritisi.